Pages

Friday, October 14, 2016

Kenapa 'Coretan Tak Berujung?'

Kenapa alamat blog ini namanya ‘coretan tak berujung?’ Pada awal mula blog ini berdiri, gue pun ga tau kenapa mau ngasih nama itu. Tiba-tiba kepikiran aja karena (mungkin) namanya unik. Dan setelah sekian lama, gue pun mempertanyakan hal itu. Dan mungkin di sini gue bakal menafsirkan nama itu (halah).

Hal pertama, mungkin karena gue suka nyoret-nyoret sesuatu. Entah itu di buku tulis, buku pelajaran, sampe buku orang lain suka gue coret-coret. Coret-coret dalam artian gambar-gambar ga jelas, nulis quotes, nulis hal ga penting, atau menulis obrolan kayak ‘ini kapan bel istirahat??’ ‘dih anak cowok lagi ngegosip’ dst yang kadang direply sama temen gue. Dan coretan-coretan ini kadang mengungkapkan apa yang sedang gue rasakan.

Dari sebab di atas, gue mungkin menamakan blog ini sesuai dengan tujuan dari isi blog ini. Walaupun di awal isinya postingan sejarah yang tidak lain adalah tugas sekolah, pasti postingan-postingan selanjutnya adalah berisi coretan-coretan kisah hidup gue yang dituangkan secara lebih rapi ke dalam suatu tulisan. Tulisan-tulisan ini pun akan mengungkapkan apa yang gue pikirkan dan gue rasakan kalo lagi mood ngeblog.

Lalu kenapa tak berujung? Ga ada ujungnya? Ga ada matinya? Sebenernya gue pun ga tau secara pasti. Tapi intinya gue harap tulisan-tulisan ini memberi sedikit manfaat, inspirasi, atau hiburan bagi para pembacanya. Dan kalo tulisannya ngasih manfaat positif ke orang, gue harap gue bakal dapet kebaikannya. Dan kalo yang baca banyak, mungkin bisa jadi amal jariyah buat gue yang ga ada putusnya. Aaaamin. #kenapatibatibagini #efekharijumatkaliya


Yaudah, sekian aja J

2 komentar:

dailyfestories.blogspot.com said...

haha~ aku baca loohh :D

Unknown said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment